DDesy aRrtika

Minggu, 15 Januari 2012

ini ceritaku_apa ceritamu??



berbicara tentang ilmu tekhnologi informasi berarti sama dengan membicarakan hobi saya_ini adalah ilmu yang sangat menyenangkan.kenapa??,karena dari sinilahsaya mendapatkan sebuah cerita cerita yang klasik..(ciyeeeeeee.klasik.hahaha!!!).Memang___saya bukanlah seorang yang ahli dalam bidang ilmu yang satu hati ini.tapi yakin dan percayalah..(ehm...ehm..)bukan hanya saja saya tapi kalianpun akan mampu menguasai ilmu satu ini.bahkan cepat atau lambat.nyatanya memang seperti itu,karena untuk saat ini bukan lagi kalian yang harus menuntut diri kalian untuk mampu menguasai ilmu ini namun perkembangan tekhnologi lah yang mengharuskan kalian untuk mampu menjama dunia mereka.(haha..sesuatu)
saya sangat mengucapkan terima kasih untuk seseorang yang entah siapa_yang telah membuat dunia tekhnologi menjadi semakin hebat dan bermanfaat.Dan tentang artikel-Tuhan Yang MAha Esa-makalah-tugas-gitar-adhtia sofyan-jazz-Dia-pendidikan-persahabatan-ilmu pengetahan-lomografi-teman-berita-tulisan-bisnis-cerita-film-dan tentang banyak lagi hal-hal yang saya dapatkan dari sini.
ini merupakan media hidup saya,,dari sini lah karakter saya di bentuk,lewat ekspresi saya terhadap semua hal yang saya suka.kalian pun bisa menjadi seperti itu,berkarakter dan hebat lewat hal-hal yang kalian lakukan di dunia tekhnologi informasi ini.untuk menunjukkan kalian si pecinta musikkah-kalian si penggemar membaca kah-kalian sipendiam kah-kalian si periang kah-dan karakter-karakter unik yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar